Kamis, 28 Oktober 2010

belajar ngeblog dengan pakar nya

Pagi ini aku sudah meninggalkan kosan dan meluncur ke daerah mega kuningan , tujuan ku bertemu dengan salah seorang blogger bernama Marwan Azis www.marwanazis.wordpress.com yang juga berkerja di xl . perkenalan saya dengan bang Marwan  awalnya via facebook. Nah setelah liat-2 info fbnya, ternyata ada beberapa blog yang dikelola Bang Marwan, diantaranya www.hasnulsuhaimi.com (CEO XL) dan  www.beritalingkungan.com,. akhirnya aku tertarik untuk ngajak dia ketemu (kopdar) untuk menimbah banyak hal tentang dunia blog. selain dari tugas kuliah , aku juga tertarik untuk belajar ngeblog . Setelah ketemu beliau banyak hal yang saya dapatkan ttg dunia blog dan social meda. Ia juga mengenalkan  saya kebeberapa blog  yang sudah terkenal dan sedikit isu lingkungan , maka dari itu blog nya banyak membahas tentang lingkungan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar